No image available for this title

Text

Keberlanjutan penerapan kurikulum berbasis kompetensi dalam meningkatkan mutu pendidikan akuntansi pada perguruan tinggi di Surabaya (Pendekatan Research and Development)



Kurikulum sebagai suatu perangkat isi penyelenggaraan pendidikan tinggi yang harus bersifat dinamis, oleh karena itu secara berkala perlu diadakan evaluasi dan penyempurnaan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan kompetensi yang dijadikan ciri yang utama dari penguasaan learning to do dari suatu materi pembelajaran yang tidak dapat dipisahkan dengan elemen kompetensi yang terkandung dalam learning to know, learning to live together dan learning to be dari materi yang bersangkutan atau materi pembelajaran lainnya...............


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
DOSEN 657.07 PER k
Publisher FE/A-UKDC : Surabaya.,
Collation
xi, 223hlm : tab ; 30cm. bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
Tidak ada
Classification
657.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly