Record Detail
Advanced Search
Text
Keberlanjutan penerapan kurikulum berbasis kompetensi dalam meningkatkan mutu pendidikan akuntansi pada perguruan tinggi di Surabaya (Pendekatan Research and Development)
Kurikulum sebagai suatu perangkat isi penyelenggaraan pendidikan tinggi yang harus bersifat dinamis, oleh karena itu secara berkala perlu diadakan evaluasi dan penyempurnaan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan kompetensi yang dijadikan ciri yang utama dari penguasaan learning to do dari suatu materi pembelajaran yang tidak dapat dipisahkan dengan elemen kompetensi yang terkandung dalam learning to know, learning to live together dan learning to be dari materi yang bersangkutan atau materi pembelajaran lainnya...............
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
DOSEN 657.07 PER k
|
Publisher | FE/A-UKDC : Surabaya., 2011 |
Collation |
xi, 223hlm : tab ; 30cm. bibl
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
Tidak ada
|
Classification |
657.07
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
HASIL PENELITIAN DOSEN PEMULA
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly