No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUKrnDAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMENrnDI BINTORO DIGITAL PHOTO SURABAYA



Seiring berkembangnya bisnis di era modern ini, persaingan menjadirnsangat sengit mulai kualitas layanan, kualitas produk dan harga sangatrndiperhatikan guna mendapatkan konsumen yang banyak, sehingga omsetrnperusahaan meningkat.rnTetapi jika ketiga hal tersebut kurang diperhatikan, maka bisa jadi perusahaanrntersebut akan kehilangan konsumennya dan omset menurun drastis.rnBerangkat dari alasan tersebut, penulis menysusun skripsi ini denganrnmengambil obyek penelitian yaitu Bintoro Digital Photo, dimana perusahaan inirnbergerak dibidang jasa. Seperti yang kita tahu kualitas layanan, kualitas produkrndan harga menjadi hal yang sangat pelu diperhatikan agar suatu perusahaan dapatrnbersaing.rnPenelitian ini dilakukan terhadap 100 responden yang telah melakukanrntransaksi di Bintoro Digital Photo. Metode analisis yang digunakan adalah regresirnlinier berganda, sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t padarntaraf nyata 5%.rnHasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan, Kualitas Produkrndan Harga mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen dirnBintoro Digital Photo Surabaya. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji F dimana nilairnFhitung > Ftabel yaitu 56.653 > 2.70. Dari hasil uji autokorelasi, diperoleh nilairnkoefisien determinasi berganda (R2) sebesar 0.615, hal ini menunjukkan bahwarnKualitas layanan, Kualitas Produk dan Harga mempunyai pengaruh yang positifrnterhadap kepuasan konsumen di Bintoro Digital Photo Surabaya sebesar 61.5%,rnsedangkan sisanya 38.5% merupakan kontribusi dari faktor lainnya Denganrnmenggunakan uji t terbukti bahwa: Kualitas Layanan (X1) berpengaruh signifikanrnterhadap kepuasan konsumen di Bintoro Digital Photo Surabaya, terbukti 2.364 >rnttabel 1.985, sedangkan Harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasanrnkonsumen di Bintoro Digital Photo Surabaya, terbukti thitung > ttabel, 8.418 > 1.985rndan Variabel yang paling dominan dalam hal ini adalah variabel harga yaiturnsebesar 8.418.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher FE-UKDC : Surabaya.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly