Record Detail
Advanced Search
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSIrnTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LPG 3 KGrnDI SURABAYA
Keputusan pembelian adalah Keputusan membeli merek yang disukai.rnTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga,rnkualitas produk dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelianrnproduk LPG 3 kg di Surabaya. Selain itu juga untuk mengetahui aspek mana yangrnpaling mempengaruhi keputusan pembelian LPG 3 KG di Surabaya.rnTeknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode diskriptitfrnkuantitatif yaitu penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesis darirndata-data yang diperoleh. Objek penelitian meliputi daerah di kota Surabayarndengan jumlah responden 60 orang, tanpa membedkan jenis kelamin. Metodernanalisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Pengujianrnhipotesis menggunakan uji f dan uji t pada taraf nyata 5% serta didukung denganrnuji asumsi klasik.rnDari hasil analisis, hasil analisis koefisien korelasi menggunakan programrnSPSS 17.0 bahwa angka Adjusted R Square adalah 0,257. Hal ini berarti 25,7 %rnkontribusi dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabelrnindependennya yaitu harga, kualitas produk, dan promosi. Sedangkan sisanyarn(100 % - 25,7 % = 74,3 %), 74,3 % dipengaruhi oleh Faktor-Faktor lain di luarrnvariable independennya.rnVariabel yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalamrnmenggunakan LPG 3 KG adalah variabel kualitas produk (X2) dengan nilai t hitungrn= 2.030.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | FE-UKDC : Surabaya., 2013 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
---
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly