No image available for this title

Text

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSIrnTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LPG 3 KGrnDI SURABAYA



Keputusan pembelian adalah Keputusan membeli merek yang disukai.rnTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga,rnkualitas produk dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelianrnproduk LPG 3 kg di Surabaya. Selain itu juga untuk mengetahui aspek mana yangrnpaling mempengaruhi keputusan pembelian LPG 3 KG di Surabaya.rnTeknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode diskriptitfrnkuantitatif yaitu penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesis darirndata-data yang diperoleh. Objek penelitian meliputi daerah di kota Surabayarndengan jumlah responden 60 orang, tanpa membedkan jenis kelamin. Metodernanalisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Pengujianrnhipotesis menggunakan uji f dan uji t pada taraf nyata 5% serta didukung denganrnuji asumsi klasik.rnDari hasil analisis, hasil analisis koefisien korelasi menggunakan programrnSPSS 17.0 bahwa angka Adjusted R Square adalah 0,257. Hal ini berarti 25,7 %rnkontribusi dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabelrnindependennya yaitu harga, kualitas produk, dan promosi. Sedangkan sisanyarn(100 % - 25,7 % = 74,3 %), 74,3 % dipengaruhi oleh Faktor-Faktor lain di luarrnvariable independennya.rnVariabel yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen dalamrnmenggunakan LPG 3 KG adalah variabel kualitas produk (X2) dengan nilai t hitungrn= 2.030.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher FE-UKDC : Surabaya.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly