Record Detail
Advanced Search 
  Text
Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk online di Facebook.
Di era globalisasi sekarang ini pemasaran memberikan kontribusi sangat besar terhadap perkembangan suatu usaha bisnis. Salah satu pemasaran yang saat ini digemari oleh pebisnis adalah melalui internet, atau biasa kita sebut dengan bisnis online. Adapun tujuan penelitian ini ingin mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk online di facebook.rnrnPenelitian ini menggunakan dua variabel (X) yaitu Kualitas Produk (X1), dan Promosi (X2), dengan variabel (Y) yaitu Keputusan Konsumen dalam membeli. Dengan populasi yaitu konsumen berusia 18 tahun keatas yang membeli produk online difacebook dan diambil sampel sebanyak 100 responden. Pengukuran data yang digunakan adalah dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisa Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi Berganda (R), Koefisien Determinasi Berganda (R2), Uji F (uji secara serentak), Uji Hipotesis Parsial (t).rnrnDari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari Uji Validitas adalah valid, Uji Reliabilitas adalah reliable, Uji Asumsi Klasik yang telah di uji, memenuhi persyaratan. Dari Analisa Regresi Linier Berganda telah didapatkan permodelan yaitu Y = 0,589 + 0,415. X1 + 0,262. X2. Dari Koefisien Korelasi Berganda (R) didapatkan hasil yaitu 0,805. Dari Koefisien Determinasi Berganda (R2) didapatkan hasil yaitu 64,1 %. Dari hasil Uji F (uji secara serentak) didapatkan hasil yaitu F hitung > F tabel yaitu 89,261 > 3,090 sehingga dapat dikatakan bahwa kedua variabel independen secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli. Dari hasil Uji Hipotesis Parsial (t) didapatkan hasil yaitu kualitas produk (X1) dengan thitungrn7,878 < t tabel 2,277, promosi (X2) dengan t hitung 3,411 < t tabel 2,277. Dari kedua hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel yang memberikan pengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk online di facebook adalah kualitas produk, dengan nilai t hitung = 7,878 > t tabel = 2,277.rn
Availability
No copy data
Detail Information
| Series Title | - | 
|---|---|
| Call Number | FE-M YAN p | 
| Publisher | FE/M-UKDC : Surabaya., 2011 | 
| Collation | ix,67hlm:tab:il;30cm | 
| Language | Indonesia | 
| ISBN/ISSN | --- | 
| Classification | NONE | 
| Content Type | - | 
| Media Type | - | 
|---|---|
| Carrier Type | - | 
| Edition | - | 
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info | - | 
| Statement of Responsibility | - | 
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
 
        





