No image available for this title

Text

Persepsi harga, promosi, lokasi terhadap minat dan keputusan pembelian Apartment Gunawangsa Tidar



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel harga, promosi dan lokasi memiliki penaguh terhadap minat pembelian apartement dan keputusan pembelian apartement Gunawangsa Tidar. Populasi dalam penelitian ini adalah para tamu konsumen yang telah melakukan pembelian unit apartement dan memiliki unit di tower B. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : rn1. Y1=10,030+0,129X1+0,174X2+0,432X3+ern2. Y2= 4,043+0,639Y1+ern3. Y2=20,898+0,10X1+0,400X2+0,492X3+e rnBerdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Pada uji linear berganda untuk persamaan ke-1 memiliki hasil bahwa variabel harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, sedangkan variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian. Sedangkan hasil untuk persamaan ke-2 menunjukkan bahwa minat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk persamaan yang ke-3 variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi dan lokasi berpengaaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
SKRIPSI FE-M BUN p 2015
Publisher FE-UKDC : Surabaya.,
Collation
64hlm : il ; 30cm. bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly