No image available for this title

Text

Analisis pembelian yang mempengaruhi pembelian konsumen mobil Honda Odyssey terhadap sikap dan keputusan pembelian di Surabaya



Seiring dengan perkembangan jaman dan semakin meningkatnya kebutuhan alat transportasi membawa angin segar bagi perusahaan otomotif terutama di segmen mobil Size MPV atau Upper MPV khususnya untuk mobil Honda Odyssey. Dalam penelitian ini peneliti menganalisis lebih spesifik mengenai pengaruh kualitas produk, harga, promosi, brand warness, brand image, brand personality, popularity dalam membeli mobil Honda Odyssey terhadap sikap dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Honda Odyssey dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t pada taraf nyata 5%. Indikator yang diteliti sebanyak tujuh yaitu : kualitas produk, harga, promosi, brand awarness, brand image, brand personality, popularity. Hasil penelitian menunjukkan hasil sebagai berikut : kualitas produk dan brand image memberikan pengaruh positif terhadap sikap pembelian mobil Honda Odyssey di Surabaya, sedangkan harga, promosi, brand awarness, brand personality dan popularity tidak memberikan pengaruh positif. Brand image memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Honda Odyssey di Surabaya, sedangkan kualitas produk, harga, promosi, brand awarness, brand personality dan popularity tidak memberikan pengaruh positif.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
SKRIPSI FE-M ARI a 2015
Publisher FE-UKDC : Surabaya.,
Collation
90hlm : il ; 30cm. bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly