No image available for this title

Text

Pengaruh kebutuhan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di SIdoarjo dengan kelompok referensi sebagai variabel moderasi



Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh kebutuhan terhadap keputusan pembelian. (2) mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. (3) mengetahui apakah kelompok referensi moderasi pengaruh kebutuhan terhadap keputusan pembelian. (4) mengetahui apakah kelompok referensi memoderasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan produk Smartphone merek Samsung di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel digunakan pendekatan non probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil menunjukkan bahwa kebutuhan tidak berpengaruh terhadaprnkeptusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan Kelompok referensi bukan merupakan variabel moderasi.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
SKRIPSI FE-M KOT p 2015
Publisher FE-UKDC : Surabaya.,
Collation
66hlm : il ; 30cm. bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly