Record Detail
Advanced Search
Text
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Kecamatan Rungkut Menanggal Surabaya.
BiblrnPersaingan di era globalisasi seperti saat ini sangat ketat termasuk persaingan bisnis retail modern. Salah satu pelaku dalam bisnis retail modern adalah indomaret. Kepuasan pelanggan menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di IndomaretrnKelurahan Rungkut Menanggal Surabaya. rnPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan sampel responden sebanyak 100 orang pelanggan indomaret kecamatan Gunung Anyar Surabaya yang telah berkunjung lebih dari 2 kali. Pengambilan sampel sampel melalui kuesioner dan alat statistik yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 16.0 for Windows. Hasil analisis didapatkan bahwa Fhitung > Ftabel = 37,491 > 2,47 dan Produk (X1) thitung (3,212) > ttabel (1,98), Harga (X2) thitung (3,562) > ttabel (1,98), Promosi (X3) thitung (3,077) > ttabel (1,98), Lokasi (X4) thitung (2,973) > ttabel rn(1,98).rnKesimpulan dari penelitian ini adalah Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Lokasi (X4) secara parsial dan bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan indomaret kelurahan Rungkut Menanggal Surabaya.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
FE-M LAU p-1 2017
|
Publisher | FE/A-UKDC : Surabaya., 2017 |
Collation |
xii, 76 halaman : tab : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
---
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
SKRIPSI - MANAJEMEN
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly