No image available for this title

Text

Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Kecamatan Rungkut Menanggal Surabaya.



BiblrnPersaingan di era globalisasi seperti saat ini sangat ketat termasuk persaingan bisnis retail modern. Salah satu pelaku dalam bisnis retail modern adalah indomaret. Kepuasan pelanggan menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di IndomaretrnKelurahan Rungkut Menanggal Surabaya. rnPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan sampel responden sebanyak 100 orang pelanggan indomaret kecamatan Gunung Anyar Surabaya yang telah berkunjung lebih dari 2 kali. Pengambilan sampel sampel melalui kuesioner dan alat statistik yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 16.0 for Windows. Hasil analisis didapatkan bahwa Fhitung > Ftabel = 37,491 > 2,47 dan Produk (X1) thitung (3,212) > ttabel (1,98), Harga (X2) thitung (3,562) > ttabel (1,98), Promosi (X3) thitung (3,077) > ttabel (1,98), Lokasi (X4) thitung (2,973) > ttabel rn(1,98).rnKesimpulan dari penelitian ini adalah Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Lokasi (X4) secara parsial dan bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan indomaret kelurahan Rungkut Menanggal Surabaya.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
FE-M LAU p-1 2017
Publisher FE/A-UKDC : Surabaya.,
Collation
xii, 76 halaman : tab : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly