No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan PEmbelian Konsumen di Soto Ayam Cak Har Surabaya.



Bibl.rnTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Soto Ayam Cak Har Surabaya. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen (X) yaitu variabel kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2), harga (X3), dan lokasi (X4) dengan variabel dependen (Y) yaitu keputusan pembelian konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen di Soto Ayam Cak Har Surabaya dan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengukuran data yang digunakan adalah dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji t. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari Uji Validitas adalah valid, Uji Reliabilitas adalah reliable, Uji Asumsi Klasik yang telah diuji telah memenuhi persyaratan. Dari hasil Analisis Regresi Linier Berganda telah didapatkan permodelan yaitu Y=4,833 + 0,135X1 + 0,094X2 + 0,225X3 + 0,342X4 + e. Dari hasil Uji F didapatkan hasil yaitu Fhitung > Ftabel yaitu 7,812 > 2,47 sehingga dapat dikatakan bahwa kedua variabel independen secara simultan mempunyai pengaruh terhadaprnkeputusan pembelian konsumen (variabel dependen) di Soto Ayam Cak Har Surabaya. Dari Uji t didapatkan hasil yaitu kualitas produk (X1) dengan thitung 2,130 > ttabel 1,988 hal ini dapat dikatakan bahwa variabel kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen di Soto Ayam Cak Har Surabaya. Hasil Uji t untuk kualitas layananrn(X2) dengan thitung 1,352 < ttabel 1,988 hal ini dapat dikatakan bahwa variabel kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pembelian konsumen di Soto Ayam Cak Har Surabaya. Hasil Uji t untuk harga (X3) dengan thitung 2,316 > ttabel 1,988 hal ini dapat dikatakan bahwa variabel harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen di Soto Ayam Cak Har Surabaya. Hasil Uji t untuk lokasi (X4) dengan thitung 2,877 > ttabel 1,988 hal ini dapat dikatakan bahwa variabel lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen di Soto Ayam Cak Har Surabaya.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
FE-M KUR p-1 2017
Publisher FE/A-UKDC : Surabaya.,
Collation
xii, 63 halaman : tab : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly