Record Detail
Advanced Search
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Gading Murni A.Yani Surabaya
Bibl.rnJumlah industri dan lembaga pendidikan yang tercatat di kota Surabaya semangkin meningkat dari tahun ke tahun. Peningkatan jumlah industri dan lembaga pendidikan yang ada di Surabaya itu menjadikan perusahaan penyedia alat tulis dan kantor semakin berlomba untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin. Oleh karena itu setiap perusahaan penyedia alat-alat kantor harus mempunyai strategi yang baik dalam hal kualitas pelayanan, produk dan harga yang baik.rnTujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah kualitas pelayanan (X1), produk (X2), harga (X3) dari PT. Gading Murni berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y).rnPenelitian ini adalah penelitian kuantitaif karena data yang diperoleh peneliti berbentuk angka yang dihitung dengan metode statistik. Penelitian ini adalah penelitian populasi karena mengambil seluruh populasi sebagai sampel yaitu sebanyak 75 sampel. Metode yang digunakan adalah dengan membagikan kuisioner dan dianalisis menggunakan SPSS for Windows versi 16.rnHasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, produk, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. Gading Murni Surabaya.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
FE-M KRI p-1 2017
|
Publisher | FE/M-UKDC : Surabaya., 2017 |
Collation |
ix, 63 halaman : tabel : 30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
---
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
SKRIPSI - MANAJEMEN
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly