Record Detail
Advanced Search
Text
Pengaruh Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Penyewa Gedung BMT 11 Surabaya)
Bibl.rnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, lokasi, kualitas pelayananrndan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalahrnpenyewa Gedung BMT II Surabaya di Jl. Panglima Sudirman 66-68 Surabaya.rnPengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik sampel jenuh, dimanarnsemua jumlah populasi digunakan sebagai sampel. Teknik analisis data menggunakanrnregresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor promosirnmemperoleh nilai t hitung (0.180) < t tabel (2.042) dan karena signifikansinya (0.859) >rn0.05, maka promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Faktorrnlokasi memiliki nilai t hitung (2.334) > t tabel (2.042) dan karena signifikansinya (0.026)rn< 0.05, maka lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitasrnpelayanan memperoleh nilai t hitung (0.550) < t tabel (2.042) dan karena signifikansinyarn(0.587) > 0.05, maka kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitasrnpelanggan. Kepuasan pelanggan memperoleh nilai t hitung (1.493) < t tabel (2.042) danrnkarena signifikansinya (0.146) > 0.05, maka kepuasan pelanggan tidak berpengaruhrnsignifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian dari uji f menggambarkanrnbahwa model regresi ini (promosi, lokasi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan) tidakrnberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada penyewa Gedung BMT IIrnSurabaya sebesar 38,7%.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
FE-M SUL p-1 2017
|
Publisher | FE/M-UKDC : Surabaya., 2017 |
Collation |
xi, 70 halaman : tab : 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
---
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
SKRIPSI - MANAJEMEN
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly