Record Detail
Advanced SearchText
Pemasaran Jasa
Era kompetisi global saat ini menuntut kemampuan setiap organisasi bertransformasi dari penghasil produk fisik menjadi penyedia jasa/layana. Wacana pemasaran dalam beberapa tahun terakhir didominasi topik Service-Dominant Logic, yang pada hakikatnya menekankan bahwa semua perekonomian adalah perekonomian layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan. Buku ini mngulas secara komprehensif konsep pokok dan strategi pemasaran jasa. Topik-topik yang dibahas mencakup konsep dasar pemasaran jasa; definis domain; dan dinamika perilaku konsumen jasa; bauran pemasaran jasa; kualitas jasa daa customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan CRM (Customer Relationship Management); pemulihan jasa (service recovery); serta pemasaran jasa internasional.
Availability
Detail Information
| Series Title |
-
|
|---|---|
| Call Number |
Tandon 658.8 TJI pj-1
|
| Publisher | Bayumedia Publ. : [Surabaya]., [2011] |
| Collation |
xvi, 660hlm : tab : il : 30cm. Bibl
|
| Language |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9789793695112
|
| Classification |
658.8
|
| Content Type |
-
|
| Media Type |
-
|
|---|---|
| Carrier Type |
-
|
| Edition |
-
|
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info |
-
|
| Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly






