Record Detail
Advanced Search 
  Text
Pemasaran Jasa
Era kompetisi global saat ini menuntut kemampuan setiap organisasi bertransformasi dari penghasil produk fisik menjadi penyedia jasa/layana. Wacana pemasaran dalam beberapa tahun terakhir didominasi topik Service-Dominant Logic, yang pada hakikatnya menekankan bahwa semua perekonomian adalah perekonomian layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan. Buku ini mngulas secara komprehensif konsep pokok dan strategi pemasaran jasa. Topik-topik yang dibahas mencakup konsep dasar pemasaran jasa; definis domain; dan dinamika perilaku konsumen jasa; bauran pemasaran jasa; kualitas jasa daa customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan CRM (Customer Relationship Management); pemulihan jasa (service recovery); serta pemasaran jasa internasional.
Availability
Detail Information
| Series Title | - | 
|---|---|
| Call Number | Tandon 658.8 TJI pj-1 | 
| Publisher | Bayumedia Publ. : [Surabaya]., [2011] | 
| Collation | xvi, 660hlm : tab : il : 30cm. Bibl | 
| Language | Indonesia | 
| ISBN/ISSN | 9789793695112 | 
| Classification | 658.8 | 
| Content Type | - | 
| Media Type | - | 
|---|---|
| Carrier Type | - | 
| Edition | - | 
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info | - | 
| Statement of Responsibility | - | 
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
 
        





