Image of Pemasaran Jasa

Text

Pemasaran Jasa



Era kompetisi global saat ini menuntut kemampuan setiap organisasi bertransformasi dari penghasil produk fisik menjadi penyedia jasa/layana. Wacana pemasaran dalam beberapa tahun terakhir didominasi topik Service-Dominant Logic, yang pada hakikatnya menekankan bahwa semua perekonomian adalah perekonomian layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan. Buku ini mngulas secara komprehensif konsep pokok dan strategi pemasaran jasa. Topik-topik yang dibahas mencakup konsep dasar pemasaran jasa; definis domain; dan dinamika perilaku konsumen jasa; bauran pemasaran jasa; kualitas jasa daa customer value, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan CRM (Customer Relationship Management); pemulihan jasa (service recovery); serta pemasaran jasa internasional.


Availability

#
My Library Tandon 658.8 TJI pj-1
11437-2017
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
Tandon 658.8 TJI pj-1
Publisher Bayumedia Publ. : [Surabaya].,
Collation
xvi, 660hlm : tab : il : 30cm. Bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793695112
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly