Record Detail
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran: dasar, konsep & strategi
Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuna mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasr pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa dan untuk membantu pebisnis dala mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.
Availability
#
My Library
658.8 ASS m-2
10358-2016
Available
#
My Library
658.8 ASS m-3
11438-2017
Available
Detail Information
| Series Title |
-
|
|---|---|
| Call Number |
658.8 ASS m-2
|
| Publisher | Rajawali Pers : Jakarta., 2011 |
| Collation |
x, 450hlm : tab : il ; 21cm. Bibl
|
| Language |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979421115X
|
| Classification |
658.8
|
| Content Type |
-
|
| Media Type |
-
|
|---|---|
| Carrier Type |
-
|
| Edition |
-
|
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info |
-
|
| Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly






