Record Detail
Advanced Search
Printed Book
Manajemen Pemasaran
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistematik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi prgamatis dalam dunia pemasaran saat ini.
Availability
#
My Library
658.8 ABD m-2
11433-2017
Available
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8 ABD m-1
|
Publisher | Rajawali Pers : Jakarta., 2012 |
Collation |
xii, 258hlm : il ; 23cm. Bibl
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797694197
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly