Image of Manajemen Pemasaran

Printed Book

Manajemen Pemasaran



Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistematik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoritis dan aplikasi prgamatis dalam dunia pemasaran saat ini.


Availability

#
My Library 658.8 ABD m-2
11433-2017
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8 ABD m-1
Publisher Rajawali Pers : Jakarta.,
Collation
xii, 258hlm : il ; 23cm. Bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797694197
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly