Image of Complaintopedia : The Art of Complaint Handling (Keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya)

Text

Complaintopedia : The Art of Complaint Handling (Keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya)



Fenomena complaint atau keluhan tamu banyak menghiasi perjalanan usaha perhotelan. Tamu adalah manusia. Ada yang menggambarkan secara ekstrim bahwa kepuasan tamu seperti sebuah keindahan. Bila tamu secara subyektif memandang bahwa produk dan layanan yang dia terima tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya maka tidak terjadi keindahan tersebut. Tamu akan komplain. Benarkah memberikan servis di hospitality industry itu sanat sulit?. Buku ini memberikan pencerahan sekaligus pengayaan tentang bagaimana menangani keluhan tamu dan problem dalam operasional keseharian di hotel. Bahkan ada beberapa tips dan sentuhan-sentuhan untuk bisa memberikan layanan prima kepada tamu.


Availability

#
My Library Tandon 658.812 CHO c-1
11449-2017
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
Tandon 658.812 CHO c-1
Publisher Andi : Yogyakarta.,
Collation
xvi, 184hlm : il : tab : 23cm. Bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792942798
Classification
658.812
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly