Record Detail
Advanced SearchText
Complaintopedia : The Art of Complaint Handling (Keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya)
Fenomena complaint atau keluhan tamu banyak menghiasi perjalanan usaha perhotelan. Tamu adalah manusia. Ada yang menggambarkan secara ekstrim bahwa kepuasan tamu seperti sebuah keindahan. Bila tamu secara subyektif memandang bahwa produk dan layanan yang dia terima tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya maka tidak terjadi keindahan tersebut. Tamu akan komplain. Benarkah memberikan servis di hospitality industry itu sanat sulit?. Buku ini memberikan pencerahan sekaligus pengayaan tentang bagaimana menangani keluhan tamu dan problem dalam operasional keseharian di hotel. Bahkan ada beberapa tips dan sentuhan-sentuhan untuk bisa memberikan layanan prima kepada tamu.
Availability
Detail Information
| Series Title |
-
|
|---|---|
| Call Number |
Tandon 658.812 CHO c-1
|
| Publisher | Andi : Yogyakarta., 2014 |
| Collation |
xvi, 184hlm : il : tab : 23cm. Bibl
|
| Language |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9789792942798
|
| Classification |
658.812
|
| Content Type |
-
|
| Media Type |
-
|
|---|---|
| Carrier Type |
-
|
| Edition |
-
|
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info |
-
|
| Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly






