Record Detail
Advanced Search
Text
Perilaku Konsumen : pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian
Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secar memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
Availability
#
My Library
658.8342 SAN p-1
11434-2017
Available
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8342 SAN p-1
|
Publisher | Andi : Yogyakarta., 2013 |
Collation |
xvi, 422hlm : tab : il : 23cm. Bibl
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789792935752
|
Classification |
658.8342
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly