Image of Perilaku Konsumen : teori dan praktik

Text

Perilaku Konsumen : teori dan praktik



Pemahaman perilaku konsumen bagi manajer pemasaran berfungsi sebagai dasar kegiatan penyusunan dan evaluasi strategi pemasaran (bauran pemasaran, segmentasi pasar, dan differentiation and positioning product). Tujuannya adalah mencapai target volume dan nilai pemasaran yang telah dicanangkan. Bagi manajer produksi, analisis berperan sebagai dasar penetapan kualitas dan kuantitas yang berorientasi tren terkini yang disukai oleh konsumen. Bagi birokrat, analisis perilaku konsumen memainkan peran kritis dalam pengembangan (penetapan dan evaluasi) kebijakan publik yang menjamin rasa aman dan nyaman bagi konsumen.


Availability

#
My Library Tandon 658.8342 YUN p-1
11454-2017
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
Tandon 658.8342 YUN p-1
Publisher Penerbit Pustaka Setia : Bandung.,
Collation
260hlm : tab : il : 24cm. Bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790765337
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly