Image of Manajemen Pelayanan Prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyalty

Text

Manajemen Pelayanan Prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyalty



Buku ini mengajak menjadi pribadi yang melayani (service people), dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan petugas dan perusahaan, contoh-contoh balasan surat pembaca dan tindakan pelayanan serta tips dalam mengatasi permasalahan diri bagi pelaku bisnis dan petugas pelayanan agar mudah dalam perancangan dan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.


Availability

#
My Library 658.812 RAH m-1
12106-2018
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.812 RAH m-1
Publisher Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Collation
xiii, 242 hal : tab : il : 23cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797566357
Classification
658.812
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly