Record Detail
Advanced SearchText
Manajemen Pelayanan Prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyalty
Buku ini mengajak menjadi pribadi yang melayani (service people), dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan petugas dan perusahaan, contoh-contoh balasan surat pembaca dan tindakan pelayanan serta tips dalam mengatasi permasalahan diri bagi pelaku bisnis dan petugas pelayanan agar mudah dalam perancangan dan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.
Availability
#
My Library
658.812 RAH m-1
12106-2018
Available
Detail Information
| Series Title |
-
|
|---|---|
| Call Number |
658.812 RAH m-1
|
| Publisher | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2013 |
| Collation |
xiii, 242 hal : tab : il : 23cm.
|
| Language |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
9789797566357
|
| Classification |
658.812
|
| Content Type |
-
|
| Media Type |
-
|
|---|---|
| Carrier Type |
-
|
| Edition |
-
|
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info |
-
|
| Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly






