Record Detail
Advanced Search
Text
Manajemen Pelayanan Prima : mencegah pembelotan dan membangun customer loyalty
Buku ini mengajak menjadi pribadi yang melayani (service people), dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan petugas dan perusahaan, contoh-contoh balasan surat pembaca dan tindakan pelayanan serta tips dalam mengatasi permasalahan diri bagi pelaku bisnis dan petugas pelayanan agar mudah dalam perancangan dan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.
Availability
#
My Library
658.812 RAH m-1
12106-2018
Available
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.812 RAH m-1
|
Publisher | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2013 |
Collation |
xiii, 242 hal : tab : il : 23cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797566357
|
Classification |
658.812
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly