Image of Pemasaran Pariwisata

Text

Pemasaran Pariwisata



Buku ini menyajikan perbedaan yang mendasar antara pemasaran produk pada umumnya dengan produk pariwisata khususnya di Indonesia. MAteri yang disajikan antara lain : kajian pariwisata dari perspektif ekonomi, bauran pemasaran pariwisata, daur hidup destinasi pariwisata, komunikasi pemasaran pariwisata, pemasaran holistik dalam industri jasa pariwisata, konsumen pariwisata dan motivasi berwisata, mengukur kepuasan wisatawan, mengukur loyalitas wisatawan, e-commerce pada industri pariwisata.


Availability

#
My Library 338.4791 UTA p-1
12117-2018
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
338.4791 UTA p-1
Publisher Andi : Yogyakarta.,
Collation
xiii, 346 hal : ind : il : tab : 23cm. Bibl
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792962703
Classification
338.4791
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly