Record Detail
Advanced Search
Text
Pemasaran Pariwisata
Buku ini menyajikan perbedaan yang mendasar antara pemasaran produk pada umumnya dengan produk pariwisata khususnya di Indonesia. MAteri yang disajikan antara lain : kajian pariwisata dari perspektif ekonomi, bauran pemasaran pariwisata, daur hidup destinasi pariwisata, komunikasi pemasaran pariwisata, pemasaran holistik dalam industri jasa pariwisata, konsumen pariwisata dan motivasi berwisata, mengukur kepuasan wisatawan, mengukur loyalitas wisatawan, e-commerce pada industri pariwisata.
Availability
#
My Library
338.4791 UTA p-1
12117-2018
Available
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
338.4791 UTA p-1
|
Publisher | Andi : Yogyakarta., 2017 |
Collation |
xiii, 346 hal : ind : il : tab : 23cm. Bibl
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789792962703
|
Classification |
338.4791
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly