Record Detail
Advanced Search
Text
Analisis Metode Work Sampling Pada Kinerja Karyawan di UD. Happydays Laundry
Bibl.rnSetiap perusahaan dituntut setiap waktu untuk mampu memberikan pelayananan yang memuaskan terhadap pelanggannya, baik dari segi waktu pemenuhan kebutuhan yangrndiminta maupun dari segi kualitas yang sesuai dengan permintaan jika perusahaan tidak mampu memenuhi permintaan sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan waktu yang tepat, hal ini menimbulkan kekecewaan bagi pelanggan dan mengakibatkan pelanggan pindah ke perusahaaan lain. Perusahaan yang melaksanakan kegiatannya, baik jasa ataupun produk pastinya akan mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
LAPKP FT-I SAD a-1 2017
|
Publisher | FT-TI UKDC : Surabaya., 2017 |
Collation |
xii, 60halaman : tabel : 21cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
---
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
LAPORAN KERJA PRAKTEK-TEKNIK INDUSTRI
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly