No image available for this title

Text

Analisis Metode Work Sampling Pada Kinerja Karyawan di UD. Happydays Laundry



Bibl.rnSetiap perusahaan dituntut setiap waktu untuk mampu memberikan pelayananan yang memuaskan terhadap pelanggannya, baik dari segi waktu pemenuhan kebutuhan yangrndiminta maupun dari segi kualitas yang sesuai dengan permintaan jika perusahaan tidak mampu memenuhi permintaan sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan waktu yang tepat, hal ini menimbulkan kekecewaan bagi pelanggan dan mengakibatkan pelanggan pindah ke perusahaaan lain. Perusahaan yang melaksanakan kegiatannya, baik jasa ataupun produk pastinya akan mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
LAPKP FT-I SAD a-1 2017
Publisher FT-TI UKDC : Surabaya.,
Collation
xii, 60halaman : tabel : 21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
---
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly