Image of Corporate Communication [Komunikasi Perusahaan]

Text

Corporate Communication [Komunikasi Perusahaan]



Disiplin komunikasi perusahaan berkembang pesat dan masih banyak yang bisa diceritakan kepada pembaca tentang konsep dan fungsinya. Banyak orang terkadang keliru dalam memahami konsep dasar komunikasi perusahaan. Beberapa menyamakannya dengan hubungan masyarakat yang maju dan yang lain ingin menghubungkan. munikasi perusahaan dengan disiplin ilmu lain seperti: komunikasi perusahaan, komunikasi bisnis, dan komu nikasi manajemen. Komunikasi perusahaan bukan saja keterampilan berkomunikasi tetapi mementingkan isi pesan yang dikomunikasikan kepada publik. Oleh karena itu, pengetahuan dalam disiplin ilmu lain seperti uang, ekonomi, manajemen, pemasaran, teknologi informasi, periklanan, dan hubungan masyarakat perlu dipahami oleh praktisi komunikasi perusahaan untuk memfasilitasi komunikasi.

Buku ini memperkenalkan pembaca pada fungsi-fungsi yang membentuk disiplin dalam komunikasi perusahaan. Fungsionalis seperti manajemen identitas, citra dan reputasi perusahaan, relasi media perusahaan, hubungan masyarakat dan filantropi perusahaan, periklanan dan branding perusahaan, komunikasi krisis, komunikasi pema saran terpadu, komunikasi keuangan dan hubungan investor, teknologi komunikasi dan budaya perusahaan dibahas berdasarkan konsep komunikasi perusahaan.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
302.2 BAH c
Publisher Kencana : Jakarta.,
Collation
324 hlm., 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232183995
Classification
302.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly