Record Detail
Advanced Search
Text
Kansei Engineering, Kano & TRIZ for Logistic Service Excellence. Jilid 1.-- Ed 1
Penerapan Kansei Engineering (KE) di sektor layanan (services) khususnya layanan logistik masih terbilang sangat baru superioritas dan metode KE ini terletak pada kemampuannya menangkap dan menerjemahkan kebutuhan emosional pelanggan (disebut sebagai Kansei) ke dalam elemen-elemen rancangan layanan. Mengingat perkembangan sektor bisnis layanan logistik di indonesia yang sangat pesat. penerapan metode KE ini sangatlah tepat dan tentunya mampu memberikan kontribusi praktis yang signifikan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan laten dari pelanggan yang cenderung dominan pada kebutuhan dan kepuasan emosional daripada kebutuhan rasionalnya, KE mampu memantapkan posisinya sebagai pendekatan praktis bagi penyedia layanan logistik untuk menentukan atribut layanan logistik yang perlu diprioritaskan.
Availability
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.562 HAR k-1,2
|
Publisher | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2018 |
Collation |
-
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022627951
|
Classification |
658.562
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Edisi 1
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly