Image of Kansei Engineering, Kano & TRIZ for Logistic Service Excellence. Jilid 1.-- Ed 1

Text

Kansei Engineering, Kano & TRIZ for Logistic Service Excellence. Jilid 1.-- Ed 1



Penerapan Kansei Engineering (KE) di sektor layanan (services) khususnya layanan logistik masih terbilang sangat baru superioritas dan metode KE ini terletak pada kemampuannya menangkap dan menerjemahkan kebutuhan emosional pelanggan (disebut sebagai Kansei) ke dalam elemen-elemen rancangan layanan. Mengingat perkembangan sektor bisnis layanan logistik di indonesia yang sangat pesat. penerapan metode KE ini sangatlah tepat dan tentunya mampu memberikan kontribusi praktis yang signifikan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan laten dari pelanggan yang cenderung dominan pada kebutuhan dan kepuasan emosional daripada kebutuhan rasionalnya, KE mampu memantapkan posisinya sebagai pendekatan praktis bagi penyedia layanan logistik untuk menentukan atribut layanan logistik yang perlu diprioritaskan.


Availability

#
My Library Location name is not set
14086-2022
Available
#
My Library Location name is not set
14085-2022
Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.562 HAR k-1,2
Publisher Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022627951
Classification
658.562
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Edisi 1
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly